2016/08/28

Siapkah Anda Memiliki Bayi?

Siapkah Anda Memiliki Bayi? - Apakah kamu perempuan? Jika Anda, apakah Anda berpikir tentang ibu? Jika Anda memiliki, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda siap untuk menjadi orangtua. Sementara orang tua kadang-kadang tak terduga, sejumlah besar perempuan dan mitra mereka merencanakan dan mempersiapkan untuk itu. Jika itu adalah pendekatan yang akan Anda ingin mengambil, ada sejumlah faktor penting atau masalah yang terlebih dahulu Anda harus mempertimbangkan.

Siapkah Anda Memiliki Bayi


Mungkin, faktor yang paling penting untuk mempertimbangkan adalah kesehatan. Saat hamil, Anda akan perlu untuk jadwal ujian kehamilan secara rutin. Menjelang akhir kehamilan Anda, ujian ini mungkin biasa seperti seminggu sekali atau dua kali. Untuk itu, kesehatan harus dipertimbangkan. Apakah Anda memiliki asuransi kesehatan? Jika Anda melakukannya, apakah penutup kehamilan asuransi kesehatan Anda dan perawatan prenatal? Jika tidak atau jika Anda tidak memiliki asuransi, Anda mungkin berakhir membayar untuk biaya kehamilan Anda sendiri.

Dalam menjaga biaya memiliki anak, juga penting untuk memeriksa biaya setelah bayi Anda lahir. Bukan rahasia bahwa membesarkan anak adalah mahal. Bagaimana Anda sedang mengelola, finansial, sekarang? Jika Anda mengalami difficultly membuat memenuhi berakhir, Anda mungkin tidak dapat membayar biaya anak. Tentu saja, ada program keuangan di luar sana untuk membantu, tetapi Anda tidak harus terlalu bergantung pada mereka. Jika Anda ingin memiliki anak, disarankan bahwa Anda mengambil langkah-langkah untuk mempersiapkan finansial untuk melakukannya. Langkah-langkah ini mungkin melibatkan meningkatkan jam kerja atau menghilangkan pembelian yang tidak perlu.

Faktor lain yang perlu diperiksa adalah kondisi kehidupan Anda saat ini. Apakah Anda memiliki rumah Anda sendiri atau Anda menyewa apartemen? Terlepas dari apakah Anda seorang pemilik rumah atau penyewa, apakah Anda memiliki cukup ruang untuk anak? Jika Anda tidak, mungkin ide yang baik untuk memikirkan kembali kondisi kehidupan Anda saat ini.

Meskipun banyak ibu ingin menyimpan bayi mereka di ruangan yang sama dengan mereka pada malam hari, akan datang suatu titik waktu di mana anak Anda akan membutuhkan ruang mereka sendiri. Jika Anda ingin membeli rumah yang lebih besar atau menyewa apartemen yang lebih besar, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang melakukannya sebelum Anda memutuskan untuk hamil, karena dapat menghemat sejumlah besar stres.

Isu lain yang perlu dibahas adalah Anda pasangan atau perasaan pasangan pada memiliki anak baru. Meskipun lebih dari mungkin bagi Anda untuk menjadi seorang ibu tunggal, dengan cara donor sperma, banyak wanita membuat keputusan untuk memiliki anak dengan seorang pria yang mereka cintai. Meskipun lebih dari mungkin untuk membesarkan anak sebagai orang tua tunggal, adalah penting bahwa Anda mencari bantuan dari ayah.

Itulah sebabnya keputusan untuk memiliki anak adalah salah satu yang Anda dan pasangan harus membuat bersama-sama. Jika Anda sudah menikah atau jika Anda telah dengan pasangan Anda untuk jangka waktu yang panjang, ada kesempatan baik bahwa mereka akan hanya bersemangat dengan memiliki bayi seperti Anda. Jika, pada titik waktu ini, Anda menyadari bahwa Anda berdua memiliki tujuan dan aspirasi dalam kehidupan yang sulit, masalah ini perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

Ketika memutuskan apakah Anda siap untuk menjadi seorang ibu, isu-isu yang disebutkan di atas adalah semua orang yang harus dipertimbangkan. Sebagai pengingat, banyak wanita memiliki anak tiba-tiba, tetapi banyak meluangkan waktu untuk merencanakan dan mempersiapkan kehamilan dan persalinan. Jika Anda ingin memeriksa secara menyeluruh keputusan Anda sebelum hamil, disarankan bahwa Anda melakukannya.

Anda dapat penelitian kehamilan dan membesarkan bayi yang baru lahir dengan berbicara dengan profesional kesehatan dan lainnya orang tua Anda atau dengan membeli pengumpulan melahirkan dan buku parenting, serta dengan menggunakan internet untuk keuntungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar